Jumat, 01 Januari 2016

Tentang Perasaan.

Kemarin lalu, seorang teman menanyakan bagaimana perasaanku padamu.
Aku diam sesaat, menimbang-nimbang: seberapa banyak? Seberapa besar?

Begini, sayang..
Aku mencintaimu pelan-pelan, disaat aku pikir aku mencintai orang lain.
Aku tidak sepenuhnya jatuh, aku melangkah perlahan bersamamu.
Saat aku kehilangan jati diri, saat aku menangis histeris, saat aku berusaha menata lagi hidupku.
Kemudian aku mencintaimu sesederhana itu, sesederhana kamu ada.
Tanpa perlu tahu bagaimana perasaanmu, tanpa perlu cintaku terbalaskan.
Mencintaimu sesederhana menyapamu setiap pagi, merindukanmu setiap malam,
dan bertemu padamu di hari-hari tersulit, mendengarkan cerita dan lagu-lagumu,
sesekali berbagi kisah, lalu melihatmu tersenyum seperti itu.
Aku mencintaimu tanpa beban, tanpa rasa-rasa khawatir,
tanpa menuntut kamu untuk menjadi sama sepertiku.
Selama kamu ada.. Selama kamu disini, ada bersamaku..

Lalu kukatakan padanya, bahwa aku sangat mencintaimu.
Dan aku sungguh-sungguh untuk itu.



Selamat tahun baru, Inspirasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar